Kue Artis Kekinian Paling Enak

Kue Artis yang Paling Enak Menurut Netizen

Sekarang ini, banyak artis Indonesia yang melebarkan peluang karirnya dengan mengelola bisis makanan berupa kue kekinian dengan mengusung nama-nama kota di Indonesia. Bisnis kue selebriti Indonesia tersebut mendapatkan respon positif dari kalangan masyarakat, namun tidak sedikit juga yang memberikan respon negatif. Meskipun demikian, kepopularitasan kue artis kekinian semakin meningkat dengan semakin banyaknya artis yang ikut terlibat dalam bisnis ini. Inilah deretan kue artis kekinian dengan cita rasa terbaik.

Kue Artis Kekinian Paling Enak

Malang Strudel

Malang Strudel merupakan olahan kue kekinian yang dicetuskan oleh Teuku Wisnu. Artis yang terkenal dengan seri Cinta Fitri ini dapat dikatakan adalah seorang pelopor bisnis kue kekinian para artis. Bisnis yang sudah berjalan sekitar 3 tahun ini nyatanya berhasil dan menguntungkan. Malang Strudel sendiri merupakan kue lapis dengan varian isi seperti keju dan bahkan buah-buahan.

Bandung Makuta

Laudya Cynthia Bella turut serta dalam kompetisi kue artis kekinian dengan membuka sebuah usaha kue bernama Bandung Makuta. Bandung yang merupakan kota kelahiran Bella dipilih menjadi tempat dimana ia membuka outlet Makuta pada awal tahun 2017. Bandung Makuta merupakan pastry yang dibentuk seperti wadah cake dengan topping krim aneka rasa seperti coklat, keju, blueberry, caramel bahkan rasa-rasa unik lainnya.

Medan Napoleon

Bisnis artis kekinian nyatanya tidak hanya menggiurkan bagi Teuku Wisnu tetapi juga bagi kakak iparnya, yaitu Irwansyah. Mulai merintis bisnis kue Medan Napoleon pada tahun 2016, Irwansyah berhasil menunjukkan kualitas kuenya yang memiliki cita rasa yang enak. Sebenarnya, Medan Napoleon adalah kue khas Rusia yaitu Napoleon Cake dimana kue tersebut disajikan untuk merayakan kemenangan Rusia dalam mengalahkan pasukan Napoleon Bonaparte. Kue ini tersedia dalam Sembilan rasa yaitu Caramel, Banana Cream, Durian, Red Velvet, Cheese, Premium Cheese, Green Tea, Tiramisu dan Great Chocolate.

Makassar Baklave

Bisnis kue kekinian yang dibuka sejak awal tahun 2017 ini berlokasi di Makassar. Sebenarnya, Makassar Baklave adalah pastry khas dari Turki yang berbentuk bulat atau biasa disebut Filo yang dipadukan dengan cotton cake yang lembut. Terdapat lima varian isi yaitu bananan fluffy, royal chocolate, tutti fruity, oreo blast, dan rich cheese. Tidaklah heran jika kue ini masuk dalam jajaran kue artis kekinian yang paling enak menurut netizen.

Mamahke Jogja

Mamahke Jogja adalah oleh-oleh khas Jogja yang berupa kue kekinian yang dirintis oleh Zaskia Adya Mecca. Mamahke Jogja berupa kue dengan lapisan pastry beraneka rasa seperti red velvet, tiramisu, green tea, cheese, choco banana dan juga double chocolate. Bagi masyarakat Jogja, kue ini sangat terkenal dan disenangi karena kenikmatannya.

Bisnis kue artis kekinian sempat mendapatkan banyak cibiran dari masyarakat Indonesia karena menghilangkan nilai kekhasan sebuah kota. Namun, dengan kualitasnya yang baik, deretan kue artis kekinian yang paling enak menurut netizen tersebut dapat terus berkembang pesat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *