Masker Wajah Alami Spirulina

Masker Wajah Natural Spirulina – Pada ketika ini polusi kendaraan dan radiasi cahaya UV dari sang surya kian bertambah parah. Hal ini bisa mengakibatkan kulit menjadi kencang kering dan rusak. Untuk menuntaskan persoalan ini, ada sebagian metode yang bisa kita lakukan, salah satunya dengan mengaplikasikan bermacam-macam produk masker, salah satu metode terbaik dan telah teruji adalah dengan mengaplikasikan masker ganggang biru atau yang lebih kerap kali diketahui sebagai masker spirulina.Masker Wajah Natural Spirulina – Pada ketika ini polusi kendaraan dan radiasi cahaya UV dari sang surya kian bertambah parah. Hal ini bisa mengakibatkan kulit menjadi kencang kering dan rusak. Untuk menuntaskan persoalan ini, ada sebagian metode yang bisa kita lakukan, salah satunya dengan mengaplikasikan bermacam-macam produk masker, salah satu metode terbaik dan telah teruji adalah dengan mengaplikasikan masker ganggang biru atau yang lebih kerap kali diketahui sebagai masker spirulina.

Spirulina mempunyai kandungan utama Antrospira sp, yang mengandung bermacam-macam tipe gizi penting dengan kadar tinggi mencakup protein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, vitamin A,B,E, aneka macam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essential dan non essential, klorofil dan beta carotenePersentase zat yang terkandung dalam spirulina merupakan 65-71% protein komplit, segala asam amino essential, 19% karbohidrat dan 8% mineral.

Spirulina mempunyai folate (68x bayam), beta carotene (25x wortel), GLA (3x EPA) yang bisa menurunkan kolesterol jahat, vitamin B12 (2x hati sapi), kalsium (10x susu), Vit E (3x Wheat germ), zat besi (58x bayam), protein (3,5x daging sapi), dan 15 variasi mineral. Spirulina juga mengandung potasium, zine, magnesium, spirulinamangan, selenium dan fosforKapsul spirulina terbuat dari bahan herbal natural Vegi Capsules dan bersifat GRAS (General Recognize as Safe) dari FDA yang menandakan bebas pestisida, herbisida, bukan rekayasa genetika dan tanpa bahan aditif. Progres pembuatannya dengan Ocean Chill yang dipatenkan dan menjamin tak akan terjadi oksidasi kepada kandungan karoten asam lemak.

Baca juga:

Kandungan natural yang terdapat pada spirulina bercampur dengan susu yang juga kaya nutrisi akan sungguh-sungguh menciptakan manfaat jikalau diciptakan perawatan bagi wajah anda. Masker Wajah Natural Spirulina bisa menjadi alternatif anda dalam perawatan, membikin wajah cantik, sehat, dan berseri. Untuk penerapan intensif dapat dikerjakan tiap-tiap hari atau per dua dan tiga hari sekaliManfaat apa saja yang anda peroleh dengan Masker Wajah Natural Spirulina Tiens yaitu sebagai berikut:Berperan sebagai pengencang kulit. Spirulina kaya akan vitamin A, vitamin E, vitamin B12 yang ialah vitamin untuk kesehatan kulit.

Radikal bebas yang terpapar pada kulit tiap-tiap hari akan menyebabkan penuaan dini serta kulit kendor, dengan mengaplikasikan masker spirulina secara rutin akan menolong kulit lebih pesat dan lebih awet mudamembantu menghilangkan lingkaran gelap di sekitar mata. Spirulina sungguh-sungguh baik untuk menghilangkan kantong hitam disekitar matamemiliki kandungan antioksidan yang tinggi, baik untuk menuntaskan radikal bebas penyebab kulit menua lebih kencang (anti penuaan dini)mendetoks kulit dari bermacam-macam tipe racun dan radikal bebasBerikut ini metode pembuatan masker Spirulina yang bagus dan benar:Pakai 2-3 butir spirulina, lalu campur dengan air hangat, susu murni, atau putih telor. Campurkan sampai menyatu seperti gel. Oleskan sampai merata sampai menutupi segala permukaan wajah. Tunggu antara 15-30 menit sampai mengering, lalu bilas dengan air hangat. Masker spirulina sebaiknya diaplikasikan sebelum tidur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *