Mengenal Ustadz Pembimbing sebuah travel umroh

Bagi yang belum pernah sama sekali bepergian jauh, apalagi ini sampai ke luar negara atau ke luar negeri untuk menjalankan ibadah Umroh, pastinya Anda akan merasa bingung dan masih ada rasa takut, meski hanya membayangkannya saja, apalagi setibanya nanti di tanah suci? Ingatlah bahwa pengalaman pertama selalu didapatkan dari ketidak tahuan. Lantas bila Anda mengalami hal yang demikian itu, maka itu masuk dalam kategori yang wajar.

Tapi kewajaran tersebut tetap ada batasannya, sehingga akan lain lagi ceritanya apabila Anda mengalami rasa kekhawatiran dan ketakutan yang berlebihan. Cara terbaik untuk mengatasi hal tersebut, dapat dilakukan dengan cara mengkondisikan diri sendiri agar selalu berpikir positif. Pikirkanlah rasa senang dan pengalaman yang akan Anda dapatkan nanti setelah berada di tanah suci. Kenapa kami mempunyai permintaan seperti itu?

Yang menjadi alasannya adalah, kami ingin memberitahukan bahwa setiap travel perjalanan Haji & Umroh memiliki leader atau pembimbing, yang sekaligus bertugas sebagai pemandu rombongan jama’ah selama melangsungkan ibadah di tanah suci. Hal tersebut juga dimiliki oleh Alhijaz Indowisata selaku pihak Travel Umroh yang Anda percayai. Bedanya, untuk tour leader Anda ketika di tanah suci nanti kami telah mempersiapkan orang-orang yang istimewa. Keistimewaan tersebut ada berdasarkan para pembimbing yang sudah kami persiapkan sebagai pendamping spesial untuk Anda.

Yang membuat spesial, dikarenakan setiap tour leader atau pembimbing yang ada di biro perjalanan merupakan Ustadz dengan kemampuan dan pengalaman yang sangat baik. Betapa tidak, setiap pembimbing yang kami persiapkan adalah orang-orang yang menuntut agama di Madinah maupun di Mekkah. Bahkan, ada pula beberapa dari mereka yang sudah mengantongi ijazah S2. Selain itu, kebanyakan dari mereka sudah menetap di kota Mekkah ataupun kota Madinah. Dan, sudah jelas orang-orang yang bekerja sebagai tour leader di biro sudah berHaji, bahkan sampai ada yang menunaikannya lebih dari sekali.

Kehadiran tour leader / Ustadz pembimbing atau yang lebih familiar dengan sebutan Muthowif itulah yang akan menemani hari-hari Anda selama menjalankan ibadah ke tanah suci. Sesudah mengetahui seisi informasi ini, pastinya Anda pun sudah dapat menarik kesimpulan sendiri bahwa di Alhijaz memiliki Ustadz pembimbing bukan hanya berpengalaman saja, tapi juga terpelajar dan memiliki etika yang sangat baik. Jadi, apa lagi yang menjadi kekhawatiran Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *